Samsung Star S5233 Smartphone Review

Samsung mengenalkan Samsung Star S5233 sebagai henpon pintar yang kaya akan fitur sekaligus berdesain minim ornamen, simple dan cenderung minimalis. Star diperkaya widget Facebook, Myspace, Friendster, Flickr, bahkan ada widget Go on diet dan Stop smoking.

Henpon dengan TouchWiz v1.0 ini dilengkapi pula kamera 3.2 MP dengan pengaturan lengkap seperti Effects, Exposure meter, dan Image quality. Sementara video bisa direkam dengan resolusi maksimal 320×240, atau di format QVGA dengan kecepatan 15 fps. Ada dukungan multi-format dan DNSe untuk kemudahan penggunaan dan kualitas suara lebih baik.

Fitur musiknya pun bisa jadi pertimbangan untuk memiliki piranti ini. Tentu saja Star merupakan henpon layar sentuh sehingga semua kontrol menggunakan icon-icon di dalam layar. Bahkan Star sudah didukung pengenalan musik dari layanan Find Music. Ada slot MicroSD yang sanggup mendukung kapasitas hingga 8 GB.

About rakaylaanindya

i'm just ordinary women, moreover watching movie and read a books is my hobby. Nothing special about me, but i'll try to be special :D
This entry was posted in Samsung and tagged . Bookmark the permalink.